Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Gaya Hidup

Produk Skincare-mu Itu-Itu Saja? Coba Skincare Disney Ini Deh, Lucu Banget

Penulis : Arifina Cahyati Firdausi - Editor : Yunan Helmy

06 - Jan - 2020, 08:23

Produk skincare Innisfree bertema Disney (Foto: Istimewa
Produk skincare Innisfree bertema Disney (Foto: Istimewa

Bosan dengan produk perawatan wajah atau skincare yang itu-itu saja? Sepertinya kalian bisa beralih ke produk ini. Ya, perusahaan skincare semakin kreatif dalam membuat kemasan untuk memikat konsumennya.

Salah satunya brand asal Korea Innisfree, yang awal tahun 2020 ini mengeluarkan produk bertema Disney yang menggemaskan. Karakternya  diambil untuk koleksi teranyar 'Innisfree Hello 2020 Disney Collection', yakni Mickey Mouse, Minnie Mouse, dan teman-temannya.

Dilansir dari berbagai sumber, kalian akan menemukan Minnie Mouse pada koleksi Anggrek Jeju, Mickey Mouse pada beberapa produk tangan, Pluto pada Green Tea Mist, Gufi di Soybean Energy, dan Daisy Bebek di koleksi Bija Cica.

Warna yang dihadirkan dalam setiap kemasannya juga beragam. Ada merah, kuining, pink, putih, ungu, biru lengkap dengan kotak bertema Mickey Mouse atau Minnie Mouse.

Sayangnya, skincare Innisfree Disney tersebut tidak dirilis di semua negara. Amerika Serikat dan Filipina menjadi negara yang beruntung karena sudah terkonfirmasi sebagai negara yang menjual Innisfree Disney ini. 

Hmmm... sepertinya Indonesia juga potensial untuk target perilisan produk ini mengingat penggemar skincare alami Korea ini yang cukup banyak.

Innisfree sendiri menjadi salah satu merek kecantikan asal Korea yang menggunakan bahan alami dan cukup digemari di Indonesia. Kebanyakan bahan alami yang digunakan berasal dari Pulau Jeju Korea, seperti teh hijau, kedelai, dan anggrek.

Nah, jika kalian penggemar Disney dan ingin memiliki produk skincare tak biasa, sepertinya produk ini bisa jadi list belanja kamu tahun ini.


Topik

Gaya Hidup Skincare-Disney produk-perawatan-wajah Innisfree Innisfree-Hello-2020-Disney-Collection


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Tulungagung Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Arifina Cahyati Firdausi

Editor

Yunan Helmy