Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Hiburan, Seni dan Budaya

Cantiknya Kate Middleton Berbalut Brokat, Inspirasi Buat Tampil Kece Tutup 2019

Penulis : Pipit Anggraeni - Editor : Nurlayla Ratri

22 - Dec - 2019, 07:37

Laceatau brokat menjadi salah satu gaya berbusaba yang banyak dicintai sepanjang 2019
Laceatau brokat menjadi salah satu gaya berbusaba yang banyak dicintai sepanjang 2019

Brokat menjadi salah satu aksen fashion yang banyak dicari sepanjang 2019. Bisa dikatakan, istri dari Pangeran William yaitu Kate Middleton menjadi sosok penting terhadap kembali populernya brokat di dunia fashion dunia.

Penampilannya yang cantik dan mempesona saat kenakan gaun pengantin digadang-gadang menjadi awal mula lace atau brokat kembali populer.

Dalam aktivitasnya menghadiri berbagai kegiatan kenegaraan, puteri bergelar The Duchess of Cambridge ini memang kerap tampil anggun mengenakan busana dengan sentuhan lace. Aura cantik pun semakin terpancar dalam setiap tampilannya.

Tampilan yang anggun dan kekinian ala Kate Middleton itu nampaknya pas buat dijadikan inspirasi. Terutama buat kalian yang ingin tampil beda pada penghujung tahun 2019. Buat yang penasaran seperti apa tampilan ala Kate Middleton saat perayaan Natal dan tahun baru, berikut rangkuman MalangTIMES.

1. Cantik dengan Sheath Dress 
 


Sheath Dress atau biasa disebut sack dress menjadi salah satu gaun terusan yang sepertinya sering dikenakan Kate Middleton. Gaun yang cenderung memiliki potongan dan siluet pas di badan ini memang selalu membuat tampilan lebih cantik dan anggun.

Lace atau brokat yang dikenakan Kate Middleton kali ini berlengan panjang dan sepertinya sangat pas dijadikan inspirasi dalam kegiatan formal. Pemilihan warna maroon semakin menjadikan tampilan lebih segar. Dengan gaya rambut yang terurai, maka menjadikan tampilan menjadi lebih feminin dan anggun.

2. Brokat dengan paduan topi atau fascinator
 


Fascinator atau topi menjadi salah satu aksen penting yang dikenakan dalam kegiatan formal di Inggris. Keluarga Kerajaan Inggris bahkan sering tampil memukau saat mengenakan fascinator, tanpa kecuali tampilan segar Kate Middleton kali ini. Paduan lace berwarna merah dan fascinator sudah pasti membuat tampilan The Duchess of Cambridge ini lebih anggun.

Masih bergaya Sheath Dress, gaun yang dikenakan Kate Middleton ini sepertinya juga pas dijadikan inspirasi untuk sederet kegiatan formal. Dengan paduan heels berwarna gelap atau warna senada yaitu merah langsung membuat tampilan lebih berkelas.

3. Empire Dress ala Kate Middleton
 


Insipirasi selanjutnya adalah gaya Kate Middleton saat kenakan empire dress green lace. Gaya berbusana The Duchess of Cambridge ini jauh lebih anggun dan cocok dijadikan inspirasi buat kalian yang ingin tampil sempurna di hadapan keluarga dan teman saat perayaan Natal atau pesta pergantian tahun.

Gaya yang satu ini dapat dipadukan dengan high heels dan sederet pernak pernik lain seperti anting yang tak terlalu mencolok, sederhana, tapi tetap kece. Make up yang lebih ringan atau natural seperti tampilan Kate Middleton satu ini tentunya sangat menginspirasi.

4. Tampil Glamor dengan Dress Party
 


Inspirasi selanjutnya adalah tampilan yang lebih glamor dengan lacedress party. Tampilan Kate Middleton yang satu ini memang jauh lebih elegan dibanding tiga inspirasi di atas. Lace berwarna hitam nampaknya membuat tampilan istri Pangeran William ini jauh lebih cetar. 

Garis make up yang lebih tegas membuat tampilan Kate jauh lebih memukau. Tampilan yang satu ini juga wajib jadi inspirasi buat kalian yang ingin tampil menawan dengan lace atau brokat.

Itu dia sedikit inspirasi yang bisa kalian kenakan di hari istimewa menutup tahun 2019. Semoga bisa menjadi salah satu pilihan untuk tampilan kalian.

 


Topik

Hiburan, Seni dan Budaya Kate-Middleton Pangeran-William Brokat inspirasi-fashion tampilan-kekinian-ala-Kate-Middleton


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Tulungagung Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Pipit Anggraeni

Editor

Nurlayla Ratri