Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Tergelincir Lalu Kepala Hantam Aspal, Pengendara Motor Ini Tewas

Penulis : Anggara Sudiongko - Editor : A Yahya

06 - Dec - 2019, 18:45

Jasad korban yang tergeletak tak bernyawa usia kecelakaan tunggal (ist)
Jasad korban yang tergeletak tak bernyawa usia kecelakaan tunggal (ist)

Nahas menimpa Iwan Santoso. Pria berusia 60 tahun tersebut tewas setelah mengalami kecelakaan tunggal di kawasan Jalan Puncak Buring Indah, Kedungkandang, Kota Malang pada sore tadi sekitar pukul 15.20 wib (6/12/2019).

Pria asal Jalan Karya Timur, Blimbing, Kota Malang itu diduga tergelincir dan kemudian menghantam median jalan hingga terjatuh dan membuat kepalanya membentur aspal jalan.

Tak pelak, benturan keras membuat helm yang dipakai korban hancur. Aspal jalan di lokasi korban jatuh, juga sempat terguyur oleh darah segar dari korban. Korban sendiri juga diketahui langsung tewas di lokasi kejadian sebelum petugas datang.

Korban mengalami luka parah di kepala. Pasca kejadian ia terjatuh, jasad korban tergeletak di tengah jalan. Masyarakat sekitarpun kemudian segera menutupi tubuh korban yang sudah tak bernyawa dan segera melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian.

Sementara itu, dari informasi yang diperoleh, jika korban sebelumnya mengendarai motor Suzuki Sky Wafe bernopol N5609 AF dengan kecepatan lumayan tinggi dari arah utara menuju selatan.

Saat tiba di lokasi kejadian, diduga karena korban kurang konsentrasi saat memacu kendaraan dengan kecepatan tinggi, ditambah jalanan licin pasca hujan turun, korban kemudian tergelincir dan sempat menghantam median jalan. Di situ, korban juga sempat terseret beberapa meter.

Kapolsek Kedungkandang, Kompol Pujiharto membernarkan adanya kejadian tersebut saat dikonfirmasi. "Laka tunggal (Kecelakaan tunggal). Dugaan tergelincir," jelasnya saat dikonfirmasi MalangTIMES

Jenazah korban sendiri, saat ini telah dievakuasi ke kamar jenazah RSSA Kota Malang. Sementara sepeda motor yang dikendarai korban, saat ini diamankan di Unit Laka Polresta Malang Kota.


Topik

Peristiwa malang berita malang kecelakaan-tunggal-di-malang korban-kecelakaan-tunggal-di-malang kecelakaan-di-malang


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Tulungagung Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Anggara Sudiongko

Editor

A Yahya