Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Olahraga

Berharap Arema FC Bisa Raih Poin, Milo Terkesan Pesimistis

Penulis : Hendra Saputra - Editor : Nurlayla Ratri

03 - Dec - 2019, 08:25

Logo Arema FC (istimewa)
Logo Arema FC (istimewa)

Setelah meraih hasil kurang memuaskan pada laga kandang di Stadion Kanjuruhan saat menghadapi Kalteng Putra akhir pekan lalu, Arema FC berniat bangkit dan berusaha maksimal untuk meraih poin di pertandingan berikutnya. Namun, Pelatih kepala Arema FC, Milomir Seslija justru terkesan pesimistis.

Seperti diketahui, squad Singo Edan hanya meraih dua poin dari empat laga terakhir. Baik saat melakoni dua laga kandang maupun dua laga tandang. Dua poin tersebut didapat Hamka Hamzah dkk setelah meraih hasil imbang di kandang saat melawan Persija dan Kalteng Putra.

Pelatih kepala Arema FC, Milomir Seslija mengaku bahwa timnya akan berusaha meraih poin di laga berikutnya untuk terus menyodok papan atas Liga 1 2019. "Tim akan terus berusaha untuk meraih hasil maksimal di laga berikutnya," ujar pelatih yang akrab disapa Milo ini.

Tapi laga di pekan ke 31 dan 32 nanti, Arema FC harus menghadapi lawan yang cukup berat yakni PSIS Semarang dan Persebaya Surabaya. Untuk mempersiapkan laga tersebut, Milo mengaku bakal meramu timnya sebelum turun lapangan.

"Tim akan segera melakukan persiapan untuk pertandingan berikutnya, tidak ada waktu untuk istirahat kembali, karena semua ingin kami di papan atas," katanya.

Disinggung mengenai kekecewaan karena meraih hasil kurang apik di laga sebelumnya, Milo mengaku bahwa memang sangat menyakitkan saat meraih hasil kurang maksimal di kandang sendiri. "Semua ingin menang, tapi ini sepak bola, kita harus menerima semua hasilnya," katanya mengakhiri.

 


Topik

Olahraga arema-fc aremania Madura-United Milomir-Seslija Singo-Edan Liga-1-2019


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Tulungagung Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

Nurlayla Ratri