Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Hukum dan Kriminalitas

Pencari Burung di Jombang Temukan Mayat Perempuan Tergeletak di Sawah

Penulis : Adi Rosul - Editor : Nurlayla Ratri

27 - Nov - 2019, 10:48

Proses evakuasi mayat perempuan tanpa identitas di Kecamatan Mojoagung. (Foto : Adi Rosul / JombangTIMES)
Proses evakuasi mayat perempuan tanpa identitas di Kecamatan Mojoagung. (Foto : Adi Rosul / JombangTIMES)

Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan di area persawahan di Desa Betek, Kecamatan Mojoagung, Jombang pada Rabu (27/11) pagi. Mayat berjenis kelamin perempuan ini ditemukan oleh warga yang sedang mencari burung.

Kapolsek Mojoagung Kompol Paidi mengungkapkan, mayat ditemukan pada pukul 07.00 WIB. Mayat pertama kali ditemukan oleh warga setempat yang sedang mencari burung di sawah, tepatnya di belakang Pabrik PT CPCI (Clasik Prima Carpet Industries ) Desa Betek, Kecamatan Mojoagung.

"Yang mengetahui pertama kali orang yang mencari burung, kebetulan warga Betek sini sendiri. Setelah itu baru melaporkan ke Polsek," ujarnya saat diwawancarai di lokasi penemuan mayat.

Polisi yang mendapat laporan warga tersebut, lantas mendatangi lokasi guna melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Dari hasil olah TKP bersama tim identifikasi, Polres Jombang tidak menemukan identitas korban.

Kondisi mayat saat ditemukan dalam posisi terlentang dan sudah mulai mengeluarkan aroma busuk. Mayat mengenakan rok bermotif batik warnah merah, dan mengenakan jaket warna  putih biru lengan panjang.

"Ini diperkirakan baru tiga hari. Umur kurang lebih 50an, terlihat rambutnya sudah putih (beruban, red)," ujarnya.

Dari hasil pemeriksaan di TKP, polisi juga menemukan uang senilai Rp 215 ribu yang tersimpan di dalam dompet di saku korban. Sejumlah perhiasan juga masih melekat pada tubuh korban.

"Sementara tanda-tanda kekerasan tidak ada," kata Paidi.

Sementara, untuk memastikan penyebab meninggalnya korban, polisi masih akan melakukan visum. Saat ini mayat dibawah ke RSUD Jombang guna kepentingan autopsi dan mengungkap identitas mayat. "Mayat kita bawa ke Rumah Sakit Umum Jombang, nanti kita cek hasil visumnya," pungkas nya.(*)


Topik

Hukum dan Kriminalitas Jombang berita-jombang mayat-perempuan-di-Jombang Kapolsek-Mojoagung-Kompol-Paidi Pabrik-PT-CPCI penemuan-mayat-perempuan-di-Jombang-


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Tulungagung Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Adi Rosul

Editor

Nurlayla Ratri