Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Gaya Hidup

Kisah Youtuber Terkaya Dunia yang Menikah setelah 8 Tahun Pacaran

Penulis : Irsya Richa - Editor : Heryanto

21 - Aug - 2019, 18:18

Momen PewDiePie menikah dengan Marzia Bisognin di di Kew Gardens London Barat. (Foto: twitter PewDiePie)
Momen PewDiePie menikah dengan Marzia Bisognin di di Kew Gardens London Barat. (Foto: twitter PewDiePie)

Perasaan bahagia, berbunga-bunga sedang dialami youtuber terkaya di dunia yakni Felix Kjellberg atau yang dikenal dengan PewDiePie. Setelah delapan tahun pacaran akhirnya PewDiePie menikahi kekasihnya Marzia Bisognin mantan beauty vlogger.

Kabar membahagiakan tersebut langsung di unggahnya dalam sosial media twitter miliknya. “Kami telah menikah!!! Saya merasa paling bahagia. Saya sangat beruntung berbagi hidup dengan wanita yang luar biasa ini,” tulisnya.

Dalam unggahannya itu pria asal Swedia itu membagikan 4 foto moment bahagia saat pernikahannya yang berlangsung di Kew Gardens London Barat.

Momen pernikahan itu dihadiri keluarga dan teman-teman dekat keduanya. Sebelum melangsungkan pernikahan, April lalu PewDiePie resmi melamar pujaan hatinya yang berasal dari Italia itu.

“Kemarin, tanggal 19 Agustus, setelah tepat 8 tahun sejak kami bertemu, kami merayakan pernikahan kami dengan teman dan keluarga dekat kami. Itu adalah hari yang paling indah, yang akan saya kenang selamanya,” tulis Marzia di akun Instagramnya.

“Saya sangat berterima kasih kepada semua orang yang meluangkan waktu untuk menghadiri acara dan membantu kami merayakan pernikahan kami. Saya merasa seperti saya adalah orang paling beruntung dan penuh cinta. Sangat bahagia akhirnya bisa memanggil Felix suami saya untuk sepanjang sisa hidup kami,” imbuhnya.

Sedang hingga saat ini PewDiePie telah memiliki 99 juta subscribe.


Topik

Gaya Hidup batu berita-batu youtuber-terkaya-di-dunia-Felix-Kjellberg PewDiePie-dan-Marzia-Bisognin-menikah beauty-vlogger


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Tulungagung Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Irsya Richa

Editor

Heryanto