Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Mencekam, Mahasiswa Papua dan Warga Saling Lempar Batu di Malang

Penulis : Pipit Anggraeni - Editor : Yunan Helmy

15 - Aug - 2019, 12:18

Suasana mencekam saat aksi saling lempar batu di peremoatan Rajabali Kota Malang (Pipit Anggraeni/MalangTIMES)
Suasana mencekam saat aksi saling lempar batu di peremoatan Rajabali Kota Malang (Pipit Anggraeni/MalangTIMES)

Suasana kawasan Kayutangan,Kota Malang,  tepatnya di perempatan Rajabali, mencekam, Kamis (15/8/2019). Dua kelompok masyarakat terlihat saling lempar batu.

Aksi lempar batu yang berlangsung cukup lama itu membuat para pengguna jalan panik. Para pengendara terlihat bingung saat harus melintasi kawasan yang setiap harinya memang selalu ramai itu. Para pengendara akhirnya memilih untuk melewati jalur lain dan disarankan untuk menghindari kawasan Rajabali.

Warga setempat sekaligus penjual bensin eceran di kawasan Basuki Rahmad, Susanto, menyampaikan, aksi saling lempar batu bermula ketika ada sekelompok mahasiswa asal Papua berjalan sembari berorasi. Sejumlah warga lain merasa tidak nyaman dengan orasi itu dan meminta agar massa membubarkan diri.

"Tapi kemudian tiba-tiba saja ada saling lempar batu. Saya juga kurang jelas siapa yang memulai melempari batu," kata Susanto.

Aksi saling lempar itu berlangsung selama belasan menit dan melibatkan banyak kelompok warga. Beberapa video amatir tentang peristiwa itu sudah  beredar di media sosial.

 


Topik

Peristiwa malang berita-malang kawasan-Kayutangan perempatan-Rajabali Aksi-lempar-batu mahasiswa-asal-Papua


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Tulungagung Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Pipit Anggraeni

Editor

Yunan Helmy