Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Gaya Hidup

Inspriasi Look OOTD Gilry hingga Sporty Ala Salshabilla Adriani

Penulis : Azmi Farah Dhia dan Imarotul Izzah - Editor : Yunan Helmy

26 - Jul - 2019, 19:08

Foto istimewa
Foto istimewa

Melihat look OOTD (outfit of the day) para selebgram atau artis di sosial media memang cara cepat untuk memberikan kita banyak inspirasi. Nah, kali ini yang mau dikulik untuk dapat dijadikan look OOTD harian dirimu adalah Salshabilla Adriani.

Buat kamu-kamu yang belum tahu siapa Salshabilla, ia merupakan seorang aktris dan penyanyi. Dahulu sempat dikenal karena pernah menjalin hubungan dengan Aldi CJR (Coboy Junior).

Ketika mengikuti Instagram Salsha, dirimu pasti bakal menemukan OOTD-OOTDnya yang edgy yang tentu bisa dijadikan inspirasi untuk OOTD. Berikut look OOTD ala Salshabilla Adriani.

1. Tampilan Casual Feminin dengan T-shirt dan Skirt Jeans Warna Terang

Untuk kamu yang suka dengan penampilan kasual namun tetap feminin, tidak ada salahnya mencoba look ini. Gunakan t-shirt yang sedikit oversize dengan lengan yang digulung. Kesan feminin ditampilkan dengan penggunaan skirt bahan jeans. Kalau bisa, gunakan skirt yang berwarna agar tampilan kamu lebih terlihat fresh. Outfit ini bisa kamu padukan dengan heels ataupun sneakers seperti Salsha.

2. Look Semi Formal dengan Outer Motif Batik

Mau pergi ke kondangan atau acara formal tapi ingin penampilan tetap terlihat modis? Kamu dapat gunakan outer motif batik ini loh. Padukan dengan celana jeans dan sneakers untuk membuat penampilan terlihat keren dan anak muda abis.

3. Perpaduan Outer dan Dress untuk Tampilan Formal yang Feminin

Buat kamu yang ingin look yang rapi namun tetap girly untuk ke acara-acara formal, look ini dapat menjadi inspirasi. Gunakan dress kemudian padukan dengan blazer vest panjang. Untuk mendukung penampilan kamu yang feminin, gunakan flat shoes atau heels.

4. Tampilan Simple dengan Atasan Putih dan Celana Lines

Celana motif garis memang sedang banyak diminati. Dengan menggunakan celana motif garis, tampilan kamu menjadi tidak monoton. Di look ini, Salsha menggunakan blus polos tanpa legan berwarna putih. Ia memadukan atasan polos itu dengan celana kulot motif garis yang dominan berwarna hitam. Tampilan ini terlihat sangat simple namun tetap modis, ditambah lagi dengan penggunaan sneakers bewarna putih.

5. High Waist Jeans dan Hoodie


Look yang terakhir ini bisa dipakai untuk hang out tatkala ingin tampil sporty. Perpaduan hoodie model crop tee ternyata sangat cocok ketika dipadukan dengan high waist jeans. Selain lebih terlihat kasual dan sporty, tampilan kamu juga terlihat lebih modis. Terlebih lagi, dengan penggunaan sneakers atau running shoes.

Itu tadi beberapa tampilan OOTD ala Salshabilla yang dapat dirimu jadikan  inspirasi look OOTD harian. Selamat mencoba ya!


Topik

Gaya Hidup


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Tulungagung Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Azmi Farah Dhia dan Imarotul Izzah

Editor

Yunan Helmy