Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Dua Pendaki di Tengah Kebakaran Gunung Panderman Kota Batu Selamat

Penulis : Irsya Richa - Editor : A Yahya

21 - Jul - 2019, 23:06

Tim pencarian bersama dua pendaki Gunung Panderman Kota Batu saat berada di pos pantau Gunung Panderman, Minggu (21/7/2019). (Foto: istimewa)
Tim pencarian bersama dua pendaki Gunung Panderman Kota Batu saat berada di pos pantau Gunung Panderman, Minggu (21/7/2019). (Foto: istimewa)

Dua orang pendaki di tengah kebakaran hutan Gunung Panderman Kota Batu itu akhirnya bisa ditemukan dengan selamat, Minggu (21/7/2019) malam sekitar pukul 22.00. Kedua orang pendaki itu diketahui bernama Muchamad Adnan Fanani dan Firgiawan Listanto yang berasal Kabupaten Mojokerto. Mereka sudah turun dan sekarang ini berada di pos pantau Gunung Panderman. 

“Dari informasi TRC PB BPBD yang berada di lokasi kebakaran hutan Gunung Panderman pada pukul 22.00 WIB dua pendaki ini sudah aman,” ungkap Kasi Kedaruratan dan Logistik, BPBD Kota Batu, Achmad Choirur Rochim.

Menurutnya, kedua pendaki tersebut dalam kondisi selamat. Saat ini pendaki sedang berada di pos.Mereka dimintai keterangan oleh petugas seputar kejadian yang dialami sepanjang perjalanan. 

Menurut Rochim, dari data Pos Pantau Gunung Panderman sudah tidak ada lagi pendaki yang berada di jalur pendakian Gunung Panderman. “Informasi yang kami terima untuk saat ini sudah tidak ada lagi yang melakukan pendakian dalam kondisi kebakaran hutan ini,” imbuhnya. 


Topik

Peristiwa


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Tulungagung Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Irsya Richa

Editor

A Yahya