Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Hukum dan Kriminalitas

Tak Tahan Derita Sakit Menahun, Ketemu Sumur Tetangga, eh Malah Terjun

Penulis : Anang Basso - Editor : Yunan Helmy

09 - May - 2019, 15:49

Kondisi Sumirah saat ditemukan di sumur. / Foto : Dokpol / Tulungagung TIMES
Kondisi Sumirah saat ditemukan di sumur. / Foto : Dokpol / Tulungagung TIMES

Tak tahan merasakan penderitaan akibat sakit yang tak kunjung sembuh selama bertahun-tahun, seorang wanita bernama Sumirah (58), warga RT 04 RW 02 Dusun Pelem, Desa Sodo, Kecamatan Pakel, Kabupaten Tulungagung, rela mengakhiri hidup.

Sumirah ditemukan dalam kondisi tewas dalam sebuah sumur milik tetangganya yang bernama Winardi (45), warga RT 04 RW 02 Dusun Pelem, Desa Sodo. 

"Kami sudah mendatangi lokasi orang meninggal dunia  dengan cara menceburkan diri ke sumur di Dusun Pelem," kata Kapolres Tulungagung AKBP Tofik Sukendar melalui Kasubag Humas AKP Sumaji Kamis (09/05) siang

Dengan memakai sweater ungu dan  daster batik cokelat, Sumirah dicari oleh keluarganya pada Kamis sejak pukul 03.00 WIB oleh keluarga. "Korban sebelumnya dicari dan dikira pergi meninggalkan rumah dan sekitar pukul 04.00 WIB ditemukan sudah meninggal dunia di dalam sumur," ungkap Sumaji.

Dari keterangan saksi dan keluarga, Sumirah mempunyai riwayat hidup sakit menahun. "Dalam tubuh korban saat dilakukan olah TKP dan pemeriksaan medis, tidak ada tanda tanda penganiayaan," jelasnya.

Atas kesepakatan bersama, Sumirah oleh keluarganya segera dimakamkan. Pihak keluarga membuat surat keterangan keberatan dilakukan otopsi didepan polisi dan perangkat desa setempat. 


Topik

Hukum dan Kriminalitas tulungagung berita-tulungagung Sumirah Kecamatan-Pakel Kapolres-Tulungagung korban-bunuh-diri Kabupaten-Tulungagung


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Tulungagung Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Anang Basso

Editor

Yunan Helmy