Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Kakek Ditemukan Tewas Tanpa Celana di Pembuangan Sampah

Penulis : Anang Basso - Editor : Yunan Helmy

06 - Feb - 2019, 20:54

Petugas melakuan evakuasi terhadap korban Slamet Toha dari tempat sampah di depan rumahnya. / Foto : Dokpol / Tulungagung TIMES
Petugas melakuan evakuasi terhadap korban Slamet Toha dari tempat sampah di depan rumahnya. / Foto : Dokpol / Tulungagung TIMES

Seorang kakek bernama Slamet Toha (70), warga Dusun Pelem RT 05 RW 02, Desa Pelem, Kecamatan Campurdarat, Kabupaten Tulungagung, ditemukan tewas di tempat pembuangan sampah, Rabu (06/02) pukul 15.00 WIB.

Slamet ditemukan dalam posisi terlentang di blumbang kering yang letaknya di depan rumahnya sendiri.  "Telah terjadi  orang meninggal dunia  mendadak di tempat pembuangan sampah atau blumbangan," kata Kasubag Humas AKP Sumaji melalui Paur Humas Polres Tulungagung Bripka Endro Purnomo.

Awalnya Murkidi (tetangga korban) menjenguk Slamet yang hidup sendirian di rumahnya. Saat dijenguk Murkidi, Slamet diketahui sudah tidak ada di rumah. Kemudian dirinya mencari di sekitar rumahnya. 

"Saksi ini menemukan korban sudah meninggal dunia di dalam Blumbangan kering depan rumahnya dalam keadaan terlentang tanpa celana dan hanya memakai baju," ungkap  Endro.

Karena menemukan Slamet dalam keadaan tak bernyawa, Murkidi memanggil tetangganya untuk melaporkan ke lerangkat desa serta Polsek Campurdarat. "Korban setiap hari hidup sendirian. Tidak memiliki istri. Anaknya bernama Agus yang sehari-hari menunggu sudah seminggu pergi kerja ke Jakarta," jelas Endro.

Dalam keseharian, Slamet diserahkan perawatannya ke Ria, adik Agus yang beralamat di Desa Besole, Kecamatan Besuki. "Korban menderita sakit komplikasi, depresi dan mudah marah selama sekitar tiga  tahun ini," terang Endro.

Atas kejadian tersebut, polisi telah datang dan melakukan olah TKP serta mengevakuasi Slamet bersama tim medis dari Puskesmas Campurdarat guna dimintakan visum et repertum. 


Topik

Peristiwa tulungagung berita-tulungagung Kakek-Ditemukan-Tewas Kecamatan-Campurdarat


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Tulungagung Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Anang Basso

Editor

Yunan Helmy