Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Hukum dan Kriminalitas

Dendam Merasa Disantet, Pasutri Warga Wonorejo Pasuruan Bakar 2 Orang yang Diikat Tampar

Penulis : Arisandi Pasuruantimes - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

20 - Jan - 2019, 16:37

Polisi mengevakuasi korban pembunuhan.
Polisi mengevakuasi korban pembunuhan.

Dua orang ditemukan tewas terbakar dalam kondisi terikat tali tampar di Desa Jatigunting Kecamatan Wonorejo Kabupaten Pasuruan. Setelah dilakukan identifikasi, korban diketahui Sya'roni (58) warga Rembang, Kabupaten Pasuruan. Imam Sya'roni (70) warga Kraton, Kabupaten Pasuruan.

Polisi yang bergerak cepat berhasil mengamankan tiga orang yang diduga pelaku pembunuhan sadis tersebut. Mereka adalah M Dhofir (59) dan istrinya Nanik Purwanti (30), warga Dusun Sumber Gentong, Desa Jati Gunting, Kecamatan Wonorejo. Satu tersangka lagi yang juga diamankan adalah Zainudin (30) warga Desa Wonosari, Kecamatan Wonorejo, Kabupaten Pasuruan.

Kapolres Pasuruan AKBP Rizal Martomo menyebut, motif pembunuhan ini diduga karena dendam masa lalu. Pelaku sakit hati karena merasa pernah di santet korban.

“Pelaku merasa sakit hati karena merasa disantet. Kami masih melakukan penyelidikan itu mengungkap lebih detil,” kata Kapolres Rizal Martomo.

Dari ketiga tersangka, polisi berhasil mengamankan barang bukti tiga sepeda motor milik tersangka dan satunya milik korban tewas. Tali tampar dan ban sepeda, botol minuman kemasan, pecahan botol beling dan tujuh handphone.

“Tiga orang pelaku sudah diamankan dan sedang menjalani pemeriksaan,” jelasnya.

 


Topik

Hukum dan Kriminalitas pasuruan berita-pasuruan pembunuhan santet orang-di-bakar pembunuhan-di-pasuruan


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Tulungagung Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Arisandi Pasuruantimes

Editor

Sri Kurnia Mahiruni