Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Hukum dan Kriminalitas

Kasihan, Tiga Tahun Lalu Anaknya Dibunuh Menantu, Kini Sujak Ditusuk Anak Sendiri

Penulis : Anang Basso - Editor : Heryanto

14 - Dec - 2018, 17:06

Pendik saat diamankan dirumahnya / Foto : Istimewa / Tulungagung TIMES
Pendik saat diamankan dirumahnya / Foto : Istimewa / Tulungagung TIMES

Sosok Muhamad Elfian Efendi alias Pendik (25) tega menusuk ayah kandungnya sendiri Jumat (14/12) sekitar jam 7.00 wib, menjadi buah bibir warga Podorejo Kecamatan Sumbergempol Kabupaten Tulungagung. 

Pendik, pria bertato yang telah dua kali dikirim ke RSJ karena gangguan jiwa itu diketahui sering cek cok dengan ayahnya Sujak (65).

"Sering marah-marah karena minta jatah rokok pada bapaknya, tapi kali ini masalah apa warga tidak tau karena kejadian pagi, warga masih pada tidur," kata Sinto (57) warung dekat TKP

Warga Podorejo Sur (42) menceritakan meski warga tau Pendik mengalami gangguan jiwa, pergaulan Pendik dengan warga baik-baik saja.

"Tapi jika dengan bapaknya memang sering cek-cok, sejak dulu seperti tidak cocok dengan bapaknya itu," jelas Sur

Keluarga korban Sujak sendiri sekitar tiga tahun lalu atau tepatnya tanggal 7 Juli 2015 mengalami tragedi yang menggemparkan warga Tulungagung. 

Anak Sujak yang bernama Mel (21) di pukul linggis hingga tewas oleh suaminya sendiri Yul (25) sesaat setelah kepulangannya dari merantau ke Kalimantan.

Kejadian saat itu berada di dalam kamar rumah orang tua korban di Desa Podorejo, Kecamatan Sumbergempol, Jumat (3/7/2015) lampau.

Tersangka melakukan serangan secara spontan menggunakan linggis dengan cara ditusukkan ke arah kepala korban, dilanjutkan dengan beberapa pukulan lanjutan dengan alat yang sama, sekitar 10 kali. 

Serangan terakhir di bagian tengkuk yang paling mematikan dan membuat tubuh korban tak bergerak lagi.

Kini kejadian penusukan menimpa Sujak yang dilakukan oleh anaknya sendiri Pendik. 

Polisi telah mengamankan Pendik di Mapolsek Sumbergempol untuk proses hukum selanjutnya. 


Topik

Hukum dan Kriminalitas tulungagung berita-tulungagung berita-kriminal


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Tulungagung Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Anang Basso

Editor

Heryanto