Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Hukum dan Kriminalitas

Pulang Dugem, Ketiduran di Warung, Muda-Mudi Kehilangan Motor

Penulis : Anang Basso - Editor : Yunan Helmy

06 - Nov - 2018, 13:41

Warung CS, TKP kehilangan Sepeda motor / Foto : Anang Basso / Tulungagung TIMES
Warung CS, TKP kehilangan Sepeda motor / Foto : Anang Basso / Tulungagung TIMES

Entah karena terlalu capai atau ada hal lain, muda-mudi ini tertidur di warung kopi. Apesnya,  sepeda motor mereka raib. 

Kejadian yang terjadi Senin (5/11) sekitar pukul 02.30 WIB membuat mereka kelimpungan dan akhirnya mendatangi Mapolres Tulungagung. 
"Pengakuan pelapor sepeda motornya hilang dini hari, namun dilaporkan pada siang hari," kata Kapolres Tulungagung AKBP Tofik Sukendar melalui Kasubag Humas Iptu Sumaji.

Polisi mengungkapkan, seorang pemuda bernama Yongki Kurniawan (18), warga Jalan KH Agus Salim No 17 B RT 002 RW 004 Kelurahan Kenayan. Kecamatan/ Kabupaten Tulungagung, melapor kehilangan sepeda motor milik teman wanitanya yang bernama Apriliana (20),  warga Kromasan, Kecamatan Ngunut.

Kronologi kejadian, Senin itu sekitar pukul 20.00 Wib Apriliana diantar Yongki untuk pergi ke Kafé Markas dengan mengendarai sepeda motor Honda Beat nopol AG 3853 RCJ tahun 2018 warna merah putih. "Setelah mengantar korban ke kafe, pelapor ini pulang ke rumah dengan mengendarai sepeda motor tersebut," ungkap Sumaji.

Namun, pukul 23.00 Apriliana menghubungi Yongki dengan cara mengirimkan chat WA agar dirinya dijemput. "Pelapor akhirnya menjemput korban di Kafé Markas. Selanjutnya pelapor dan korban berboncengan menuju Warkop CS, berniat untuk makan," terang Sumaji.

Sesampainya di Warung CS, saat makan. sepeda motor diparkir depan warkop dengan dikunci stang. Setelah makan, Yongki dan Apriliana bermain Hp sampai ketiduran di lesehan kafé.

Sekitar pukul 02.00 korban sempat terbangun, namun tertidur lagi. Selanjutnya sekitar pukul 04.00 pelapor dan korban terbangun dan berniat pulang. Namun saat akan mau mengambil sepeda motor di parkiran, korban kaget mengetahui sepeda motornya sudah tidak ada atau hilang.

Setelah dicek, ternyata kunci sepeda motor yang ditaruh di kantong celana kiri Yongki juga tidak ditemukan.

Yongki dan Apriliana berusaha mencari di sekitaran Warkop CS.vtetapi sepeda motor tidak diketemukan.  "Atas kejadian itu pelapor datang ke Polres Tulungagung guna melaporkan kehilangan dan proses hukum lebih lanjut," pungkasnya. Atas kejadian itu, korban mengalami kerugian sekitar  Rp.15.000.000. (*)


Topik

Hukum dan Kriminalitas berita-tulungagung Pulang-Dugem Ketiduran-di-Warung Kehilangan-Motor AKBP-Tofik-Sukendar


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Tulungagung Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Anang Basso

Editor

Yunan Helmy