Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Ini Trik Baru Maling Emas, Pemilik Toko Waspadalah

Penulis : Hezza Sukmasita - Editor : Yunan Helmy

20 - Jun - 2018, 08:06

Seorang wanita memasukkan emas ke dalam mulutnya. (Foto: Instagram)
Seorang wanita memasukkan emas ke dalam mulutnya. (Foto: Instagram)

Pemilik toko emas agaknya perlu berhati-hati. Sebab, baru-baru ini muncul video modus pencurian emas baru oleh pencuri-pencuri pintar.

Video tersebut diunggah di akun instagram indozoneviral, berdurasi sekitar 29 detik. Video tersebut merupakan rekaman CCTV di sebuah toko emas yang tidak diketahui pasti tempatnya.

Terekam seorang wanita paro baya yang berlagak tengah memilih perhiasan emas. Penyamaran wanita ini sebagai pembeli begitu meyakinkan. Sebab, tidak seperti maling kebanyakan, ibu ini tampak rapi dan benar-benar seperti pembeli emas. 

Saat penjaga toko lengah, ibu ini tampak mengamati sekitar. Lalu, perhiasan berupa cincin emas yang masih dipegangnya dimasukkan ke dalam mulutnya. (*)


Topik

Peristiwa video-media-sosial viral-video modus-pencurian-emas


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Tulungagung Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hezza Sukmasita

Editor

Yunan Helmy