Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Profil

Tak Suka Di PHP, Artis Single Ini "Ngebet" Dihalalin. Kamu Berani?

Penulis : Anang Basso - Editor : Heryanto

02 - Oct - 2017, 21:35

Resty Artis Dangdut Asli Tulungagung yang Benci Di PHP (Foto Anang Basso/Tulungagung TIMES)
Resty Artis Dangdut Asli Tulungagung yang Benci Di PHP (Foto Anang Basso/Tulungagung TIMES)

Bercita-cita menjadi pengajar tidak kesampaian tidak membuat wanita cantik ini patah arang. Selain akhirnya memilih bekerja di apotik di kota marmer,

Artis dangdut yang bernama lengkap Hamresty Ari Probowati, (Resty) ini juga kebanjiran job manggung di berbagai event mulai dari acara resepsi nikahan hingga acara pesta lain. 

"Kalau sakit kurang enak badan, bisa mampir ke apotik. Jika ketemu saya, nanti saya beri obatnya. Tapi jika ada sakit "ati" nya bilang juga ke saya, nanti saya akan bernyanyi agar sakitnya reda," canda Resty saat pertama ngobrol sama Tulungagung TIMES. 

Gadis ayu kelahiran Tulungagung 29 juni 1995 yang murah senyum itu selalu tampil cantik dan menjadi perhatian. Suaranya yang merdu membuat dia sering harus menyanyi lebih banyak dari jatah tampilnya. 

"Yang penting kan sawerannya, menyanyi itu olah raga lahir dan bathin yang menyehatkan. Hati senang dan badan sehat karena joget," terangnya. 

Tinggal jauh dari pusat kota, Resty yang tinggal di Sukorejo Kulon Kalidawir ini malah merasa tenang jika aktivitasnya padat. 

"Tidak terlalu bising, tinggal di desa membuat suasana hati dan suasana batin jadi adem. Lihat tumbuhan dan suara malam yang sunyi istirahat jadi lebih tenang," tambahnya. 

Dirinya paling tidak suka dengan cowok dengan penuh rayuan (PHP), justru jika ada yang serius Resty ingin segera dibawa ke pelaminan.

"Tau nggak, aku paling tidak suka di PHP dan malah ingin segera di halalin," katanya semangat. 
Keluarga Resty adalah keluarga seniman, dirinya merupakan dari tiga bersaudara.

Adiknya adalah seorang sinden yang cukup terkenal di Tulungagung. Gadis berzodiak Cancer ini sebenarnya juga suka dengan kesenian wayang atau campur sari. Suaranya yang melengking cocok untuk menjadi seorang sinden yang membawakan lagu khas Jawa. 

"Saya sebenarnya suka jadi sinden, tapi saya tidak tahan ngantuk. Jadi saya memilih jadi penyanyi dangdut dan campur sari saja, yang penting kan hasil dan happy," pungkasnya. 


Topik

Profil Artis-Dangdut-Tulungagung


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Tulungagung Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Anang Basso

Editor

Heryanto