Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Menthok Dibekuk Gara-Gara Bawa Seribu Pil Setan

Penulis : Anang Basso - Editor : Lazuardi Firdaus

12 - Sep - 2017, 10:04

Slamet Hariono alias Menthok saat diamankan Polsek Ngunut. / Foto : Dokpol / Tulungagung TIMES
Slamet Hariono alias Menthok saat diamankan Polsek Ngunut. / Foto : Dokpol / Tulungagung TIMES

Polsek Ngunut, Tulungagung, berhasil mengamankan 1.000 butir pil dobel L dari tangan tersangka Slamet Hariono alias Menthok (35), warga Lingkungan 10 Desa Ngunut  RT 01 RW 04, Kecamatan Ngunut. 

Kapolsek Ngunut Kompol Supriyanto mengungkapkan, polisi mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa di Desa Kaliwungu diketahui adanya peredaran narkoba jenis pil setan atau dobel L. "Selanjutnya dilakukan penyelidikan dan telah berhasil melakukan penangkapan terhadap pelaku," ungkap kapolsek. 

Menthok tak bisa mengelak dan berkutik saat ditangkap polisi karena ditemukan barang bukti BB satu bungkus plastik berisi berupa 1.000 butir pil dobel L dan uang sejumlah Rp 148.000.  "Tersangka ini langsung kami tangkap dan kami amankan bersama barang bukti yang ditemukan," ujar kapolsek. 

Kapolsek belum mengatakan secara rinci apakah tersangka merupakan pengedar tunggal atau mempunyai bandar dan jaringan. Saat ini polisi masih melakukan penyidikan secara intensif terhadap tersangka. 

" Yang jelas pelaku mengedarkan, memiliki, menyimpan dan menguasai obat jenis pil dobel L tanpa izin. Masih kami lakukan penyidikan lebih lanjut," pungkas Supriyanto. 

Akibat ulahnya, Menthok terancam pasal 197 sub pasal 196 Jo 98 ayat (2) UU RI No 36 tahun 2009 tentang kesehatan. (*) 


Topik

Peristiwa pil-dobel-l Polsek-Ngunut Tulungagung


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Tulungagung Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Anang Basso

Editor

Lazuardi Firdaus