Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Profil

Suka Manis, Model dan Penyanyi Ini Tak Mau Jadi "Korban" Modus

Penulis : Anang Basso - Editor : Lazuardi Firdaus

01 - Sep - 2017, 20:27

Foto Vita Kurnia Fahrianti / Tulungagung TIMES
Foto Vita Kurnia Fahrianti / Tulungagung TIMES

Gadis cantik yang dikenal sebagai perias wajah dan fotomodel Vita Kurnia Fahrianti (19), asli Kromasan, Kecamatan Ngunut, Tulungagung. ini punya kesibukan menyanyi. Gadis multi bakat yang lahir di Tulungagung 7 November 1998 ini mengaku menyanyi bukan satu hal yang direncanakan, namun justru dinikmati sebagai sampingan yang mulai dicintai. 
" Sebetulnya sih saya hanya suka merias dan menjadi model foto, tapi banyak yang bilang saya mirip Nella Karisma (artis dangdut), akhirnya saya mencoba menyanyi. Ternyata saya bisa dan meski masih baru sudah banyak ajakan nyanyi," katanya. 

 

Kini, Vita dengan kesibukan barunya sebagai penyanyi dangdut dan pop mengaku bertambah sibuk. Apalagi bulan Agustus, dirinya sering dapat "boking" merias wajah di acara karnaval dalam rangka HUT Kemerdekaan. 
"Sibuk banget, apalagi jika jadwal karnaval kemarin padat, rasanya capek namun harus tetap semangat," paparnya. 

Wanita single yang mengaku masih pilih-pilih pacar ini mengaku sebagai cewek type setia. Dirinya sering dapat sms, WhatsApp, Telp dan chat dari banyak lelaki, namun masih belum ada yang di iyakan.
" Soalnya aku gak mau mainin atau nyakitin perasaan cowok, jadi kalau ada yang ngajak pacaran sih banyak tapi aku jadiin temen aja, yang ngajak nikah juga ada tapi aku kan harus kenal lebih dalam lagi dan tidak gampang," tambah gadis berzodiak Scorpio itu. 

Vita selain pendiam juga mengutamakan kesetiaan dalam hubungan asmara. Baginya, jika telah memilih satu maka pilihan itu harus dipikirkan dengan masak-masak dan tidak boleh saling menyakiti. 
" Saya tidak suka cowok modus yang banyak janji, jika serius pasti tidak banyak merayu dan janji tapi membuktikan menafkahi," guraunya. 

Saat lebaran idul adha, Vita mengaku istirahat dirumah sambil memasak daging kambing yang diberikan dari warga sekitar. Dirinya mengaku hobby masakan manis dan pedas, sehingga daging yang dia masak juga di bumbu kecap. 
"Alhamdulillah, ini daging kambing Qurban saya masak bumbu kecap. Saya suka yang manis, tapi hati-hati saja ya manis itu kadang juga pedes," ucap gadis bibir tipis dan mungil itu. (*)


Topik

Profil Vita-Kurnia-Fahrianti Model-dan-Penyanyi Tulungagung


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Tulungagung Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Anang Basso

Editor

Lazuardi Firdaus