Diduga Serangan Jantung, Tukang Becak Meninggal Saat Antar Penumpang | Tulungagung TIMES

Diduga Serangan Jantung, Tukang Becak Meninggal Saat Antar Penumpang

Aug 23, 2017 14:36
Polisi saat memeriksa jasad tukang becak yang meninggal saat antar penumpang
Polisi saat memeriksa jasad tukang becak yang meninggal saat antar penumpang

Nasib nahas menimpa tukang becak asal Dusun Krajan RT 03 RW 01 Desa Majan Kecamatan Kedungwaru. Pasalnya dia harus meregang nyawa saat mengantarkan penumpangnya berbelanja.

Tukang becak yang diketahui bernama Miseri (63 tahun) meninggal dunia saat mengantarkan penumpangnya berbelanja sayuran di depan Stasiun Tulungagung, Jalan Pangeran Antasari.

Dari keterangan saksi mata yang ada di lokasi kejadian menceritakan jika Miseri Menurunkan penumpangnya di depan stasiun dan menunggu penumpangnya berbelanja.

Miseri sempat memberikan rokok pada teman sesama tukang becak. Saat mau menyalakan rokok itu, Miseri tiba-tiba roboh dan langsung meninggal di tempat. "Tidak sempat mendapat pertolongan mas, dia sudah tidak bernafas," terang Sunari, saksi mata di tempat kejadian.

Saksi lainnya mengatakan, dari saku Miseri didapati sejumlah uang dan handphone miliknya. Meski tidak mengetahui secara pasti besarnya uang yang dibawa, saksi mengatakan jumlahnya cukup banyak.

"Uangnya tadi cukup banyak, juga ada HP," ujar Denny, saksi lainya.

Sementara itu Iptu Sukeri, Kanit Reskrim Polsek Tulungagung Kota kepada wartawan di lokasi kejadian membenarkan dengan meninggalnya Miseri. "Korban meninggal diduga akibat serangan jantung, dan jenasah saat ini dibawa pulang ke rumah duka," terang Sukeri.

Topik
serangan jantung Tukang Becak

Berita Lainnya