Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Olahraga

Madrid Kembali Puncaki Daftar Klub Termahal

Penulis : Ronny Wicaksono - Editor : Redaksi

12 - May - 2016, 16:32

Kandang Real Madrid, Estadio Santiago Bernabeu (Foto: dailyfootballnews)
Kandang Real Madrid, Estadio Santiago Bernabeu (Foto: dailyfootballnews)

Raksasa Spanyol, Real Madrid mempertahankan posisi mereka di puncak daftar tim sepakbola paling bernilai di dunia versi Forbes. Ini adalah prestasi Madrid untuk tahun keempat secara beruntun.

Nilai juara Eropa sepuluh kali itu meningkat 12 persen menjadi 3,6 miliar dolar. Mereka pun kini menduduki posisi kedua dalam daftar tim olahraga paling bernilai peringkat kedua, hanya kalah dari tim NFL, Dallas Cowboys.

Seteru bebuyutan Madrid, Barcelona berada di posisi kedua dengan nilai 3,5 miliar dolar - juga naik 12 persen dari tahun lalu.

Manchester United (3,3 miliar), Bayern Munchen (2,7 miliar dolar) dan Arsenal (2 miliar dolar) menggenapi posisi lima besar.

Menurut data Forbes, 20 tim sepak bola paling bernilai memiliki nilai rata-rata 1,44 miliar dolar, naik 24 persen dari tahun lalu. Kenaikan itu banyak disumbang oleh kesepakatan baru hak siar televisi yang bernilai fantastis. (*)


Topik

Olahraga Liga-Champions Real-Madrid Barcelona


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Tulungagung Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Ronny Wicaksono

Editor

Redaksi