Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Olahraga

Pellegrini Tak Gentar Hadapi Real Madrid

Penulis : Ronny Wicaksono - Editor : Redaksi

16 - Apr - 2016, 20:12

Manuel Pellegrini akan bereuni dengan Real Madrid di Liga Champions (Foto: skysports)
Manuel Pellegrini akan bereuni dengan Real Madrid di Liga Champions (Foto: skysports)

Meski dipasangkan dengan Real Madrid, Manuel Pellegrini menegaskan jika Manchester City tak gentar menghadapi juara Eropa 10 kali itu di semifinal Liga Champions musim ini.

City dua kali berhadapan dengan Madrid di kancah Eropa, termasuk di fase grup Liga Champions 2012-13. Kalah 2-3 di Madrid, City tertahan 1-1 di kandang sendiri pada leg kedua.

Tapi Pellegrini mengaku rileks kendati menghadapi bekas timnya yang bertabur bintang, termasuk trisula maut Cristiano Ronaldo, Karim Benzema dan Gareth Bale.

"Mereka punya pemain yang amat penting, mungkin terbaik di dunia. Namun kami juga punya pemain yang amat bagus dan kami tahu jika kami bermain sebagaimana biasa, kami punya opsi untuk menang," ujar pria asal Chile itu.

Pellegrini juga menganggap partai sengit di tahapan saat ini sudah tak ada istilah favorit. Bahkan ia yakin, tekanan ada di pundak Madrid dengan status mereka.

"Sama dengan yang saya katakan saat Anda bertanya apakah PSG adalah favorit kala kami dipasangkan di perempat final - tak ada favorit, Semua persis sama, kedua tim punya opsi yang sama, saat ini juga," tegasnya. (*)


Topik

Olahraga Liga-Champions Manchester-City Real-Madrid Manuel-Pellegrini


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Tulungagung Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Ronny Wicaksono

Editor

Redaksi