Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Hadiri Seminar, Gus Ipul Bagi-Bagi Kopi

Penulis : Ika Kalia - Editor : Redaksi

29 - Mar - 2016, 17:04

Gus Ipul saat mempresentasikan merk kopi miliknya disela menghadiri Seminar Nasional di Pendopo Bondowoso, Jawa Timur, Selasa (29/3/2016). (Foto : Ika Kalia/BondowosoTIMES)
Gus Ipul saat mempresentasikan merk kopi miliknya disela menghadiri Seminar Nasional di Pendopo Bondowoso, Jawa Timur, Selasa (29/3/2016). (Foto : Ika Kalia/BondowosoTIMES)

Ada yang menarik disela acara Seminar Nasional dengan tema “Sinergitas Peran Pemerintah dan Ulama Terhadap Pembangunan SDM di era MEA” yang dihelat di Pendopo Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur, Selasa (29/3/2016).

Wakil Gubernur Jawa Timur, Syaifullah Yusuf atau yang kerap disapa Gus Ipul membagikan ratusan bungkus kopi kepada peserta seminar yang hadir. Kopi susu dengan kemasan bergambar dirinya tersebut diberikan secara cuma-cuma.

“Saya bawakan kopi untuk peserta seminar. Gratis, karena memang tidak diperjualbelikan dan hanya untuk kalangan sendiri saja,” kata Gus Ipul kepada peserta seminar yang mayoritas adalah mahasiswa tersebut.

Saat ditanya BONDOWOSOTIMES apakah ini merupakan kampanye jelang Pemilihan Gubernur Jawa Timur, Gus Ipul membantah. Menurutnya, pembagian kopi tersebut memang dalam rangka kampanye. Namun alih-alih kampanye politik, Gus Ipul berdalih dirinya sedang mengkampanyekan gerakan minum kopi Indonesia.

“Kampanye minum kopi Indonesia. Bukan yang lain. Promosi kopi Indonesia karena kualitas kopi kita kan juga sangat baik,” ujarnya. (*)


Topik

Peristiwa Kopi-Gus-Ipul


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Tulungagung Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Ika Kalia

Editor

Redaksi