Penggemar MU Disarankan “Hindari” Twitter Pagi Ini | Tulungagung TIMES

Penggemar MU Disarankan “Hindari” Twitter Pagi Ini

Mar 18, 2016 07:06
Akun Twitter Resmi Manchester United (Foto: bola.liputan6)
Akun Twitter Resmi Manchester United (Foto: bola.liputan6)

Para penggemar Manchester United sangat tidak disarankan untuk memasuki linimasa Twitter, Jumat (18/3/2016) pagi ini. Saat ini, frasa “Fans MU” tengah menjadi topik perbincangan hangat.

Sebagian besar isisinya merupakan olok-olok yang diwujudkan dalam berbagai bentuk. Akun Arjuna Jomblo mencoba menggambarkan situasi para pendukung Setan Merah.

“Kalo kamu hari ini menemukan orang yg matanya merah, mukanya sedih, dan mendadak pemarah, jangan bingung karena itu adalah Fans MU,” tulisnya lewat akun @KingFrenki.

Gambaran kocak lain juga turut ditampilkan oleh akun Miss Zee (@EllaZefa). Sembari menautkan gambar gua, ia mempersilahkan fans MU masuk.

“(D)ear Fans MU n Liverpool disewakan Goa dg fasilitas Ac,Wifi,kulkas,telp Gratis, buruan booking, senin harga naik ;)”

Segala tren ini tak lain merupakan buntut dari terseingkirnya MU dari Liga Europa oleh Liverpool. Pada pertandingan leg kedua babak 16 besar yang berlangsung dini hari tadi, kedua tim hanya dapat bermain imbang 1-1 oleh gol yang dicetak Anthony Martial dan Philippe Coutinho.

Liverpool otomatis lolos ke tahap selanjutnya setelah berhasil menggilas MU 2-0 dikandangnya sendiri, Anfield. Hingga berita ini ditulis, “Fans MU” masih menduduki posisi keempat trending topic Indonesia. (*) 

Topik
Manchester United twitter

Berita Lainnya