Diintai United, Ronaldo Digandoli Zidane | Tulungagung TIMES

Diintai United, Ronaldo Digandoli Zidane

Mar 08, 2016 23:19
Zidane gandoli Ronaldo di Real Madrid (Foto: skysports)
Zidane gandoli Ronaldo di Real Madrid (Foto: skysports)

Rumor yang beredar belakangan menyebut Cristiano Ronaldo akan dijual Real Madrid musim panas esok, bahkan sebagian fans mendukungnya. Tapi pelatih Zinedine Zidane berusaha menahan superstar Portugal itu di Santiago Bernabeu.

"Saya tidak mendukung untuk menjualnya. Saya pelatih dan saya menginginkannya," ucap Zidane di laman klub.

Soal siulan dan cibiran pendukung Madrid, pria Prancis itu mengaku tak mempermasalahkan. Bahkan ia merasa hal itu merupakan bentuk dukungan fans pada timnya.

"Mereka mencemooh saya, mencemooh siapa pun. Ini bukan masalah pemain, fans mau lebih dan itu bagus untuk para pemain, berusaha membuat mereka selalu bermain sebaik-baiknya. Fans benar-benar mencintai pemain dan itulah yang paling penting. Stadion selalu penuh dan itu sudah bermakna banyak," tegasnya

Nama Ronaldo sendiri dikaitkan dengan bekas klubnya, Manchester United. Laman harian Inggris, The Daily Star bahkan mengklaim jika Setan Merah tengah menyiapkan rencana memulangkan kapten timnas Portugal itu ke Old Trafford.

Rumor itu muncul dipicu kabar jika Madrid siap melakukan transfer besar-besaran demi merombak skuad dan menguatkan pondasi dalam melawan hegemoni seterunya, Barcelona. Dan Ronaldo dilaporkan menjadi salah satu yang siap dikorbankan.

Media Inggris juga meyakini bahwa Jose Mourinho akan menukangi United musim depan dan Ronaldo yang merupakan salah satu pemain favoritnya dilaporkan masuk dalam radar. Selain itu, divisi komersial United diyakini sudah menaksir dampak hebat kembalinya Ronaldo bagi pemasaran klub itu. (*)

Topik
La Liga Real Madrid Cristiano Ronaldo Zinedine Zidane Manchester United Premier League Jose Mourinho

Berita Lainnya