Singo Edan Akan Tampil Agresif di Laga Semifinal | Tulungagung TIMES
Arema Cronus Indonesia

Singo Edan Akan Tampil Agresif di Laga Semifinal

Mar 07, 2016 18:30
Latihan pemusatan Arema di Agrokusuma Batu beberapa minggu lalu. (Foto: Imaduddin/Malang TIMES)
Latihan pemusatan Arema di Agrokusuma Batu beberapa minggu lalu. (Foto: Imaduddin/Malang TIMES)

Pelatih Arema Cronus Indonesia, Milomir Seslija menyatakan timnya bakal tampil agresif di babak semifinal Piala Gubernur Kaltim yang akan dimulai Rabu (9/3/2016) mendatang. Hal ini dikarenakan nasib setiap tim hanya bergantung pada 45 menit waktu pertandingan.

Pada babak semifinal Piala Gubernur Kaltim, tim Singo Edan akan menghadapi Madura United dan Persiba Balikpapan. Tak hanya itu, dengan menggunakan sistem trofeo maka persaingan setiap tim akan semakin ketat. Pasalnya dalam 45 menit, setiap tim harus mencetak gol untuk mengumpulkam poin.

"Kesempatan kami hanya 45 menit," kata pria yang akrab disapa Milo tersebut.

Tak hanya itu, dengan permainan serangan cepat yang biasa digunakan Arema, setiap pemain harus mampu memanfaatkan peluang. Ini pun membuat semua pemain harus bekerja keras membuat gol selama 45 menit pertandingan.

"Setiap peluang harus dimaksimalkan,” tambah Milo.

Sementara itu, untuk laga semifinal Piala Gubernur Kaltim 2016 sendiri akan digelar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong. Dari keenam tim akan berupaya keras untuk mendapatkan hasil tertinggi untuk dapat masuk ke babak selanjutnya.(*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Arema Cronus Indonesia Laga Semifinal

Berita Lainnya