Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Olahraga Liga Champions

Madrid Jinakkan Kandang Roma

Penulis : Ronny Wicaksono - Editor : Lazuardi Firdaus

18 - Feb - 2016, 06:12

Ronaldo rayakan golnya di kandang Roma (Foto: 90min)
Ronaldo rayakan golnya di kandang Roma (Foto: 90min)

Juara Eropa 10 kali, Real Madrid membuktikan kedigdayaan mereka kala membungkam AS Roma 2-0 di Stadio Olimpico pada leg pertama 16 besar Liga Champions, Kamis (18/2/2016).

Tampil di depan publik sendiri, Roma tak segan meladeni permainan terbuka Madrid. Bahkan mereka bisa menahan agresivitas lini depan tim tamu sepanjang babak pertama.

Madrid menunjukkan kelasnya di menit 57 kala Cristiano Ronaldo menaklukkan Wojciech Szczesny di bawah mistar gawang Roma dengan tendangan dari depan kotak penalti yang dibelokkan Alessandro Florenzi.

Roma berusaha bangkit melawan namun beberapa upaya mereka gagal menemui sasaran. Bahkan di menit 86, mereka kecolongan gol kedua yang disarangkan pemain pengganti Jese Rodriguez.

Kemenangan ini membuat Madrid nyaman menatap leg kedua di kandang sendiri beberapa pekan lagi, sementara Roma harus melakoni jalan terjal untuk membalikkan keadaan. (*)


Topik

Olahraga Liga-Champions Real-Madrid AS-Roma


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Tulungagung Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Ronny Wicaksono

Editor

Lazuardi Firdaus